Jumat, 22 Juni 2012

Evaluasi Kinerja Mata Kuliah Paedagogi

Mata kuliah Paedagogi ini sebenarnya cukup menarik. karena dalam mata kuliah ini kita dituntut untuk belajar tetapi tetap memanfaatkan teknologi yang ada.
seperti menggunakan blog, G-talk dan lainnya.
hal yang baru saya temui dimana UTS dan UAS melalui blog.

menurut saya sejauh ini kinerja MK Paedagogi sangat bagus.kita juga dituntut untuk mampu mengeluarkan pendapat-pendapat. walaupun mungkin ini adalah hambatan untuk diri saya sendiri. karena saya sulit sekali untuk berbicara apalagi mengeluarkan pendapat.

sejauh ini yang saya tau bahwa MK yang berkaitan dengan Psikologi Pendidikan identik dengan penggunaan teknologi yang menurut saya merupakan satu hal yang sangat positif. ilmu dapat dan tidak GAPTEK (gagap teknologi)

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar